Batu Opal (Kalimaya)

Batu Opal. kalimaya atau Biduri Kluwung adalah batu yang memiliki keindahan warna yang menyala yang hidup dan seakan-akan berganti, biasa disebut Fatamorgana Opal, Pada Zaman kuno Opal diberi nama batu Pederos dari perkataan Puer yang artinya " anak" hal ini dikarenakan sifatnya sederhana namun mempesona bagaikan seorang Anak yang Mungil. Dikatakan pula pemakai batu opal itu akan dicintai Tuhan dan Manusia lain selama sipemakai Percaya dan Setia dalam Ibadahnya.
Bangsa Tionghoa menamakan batu opal itu, hwee tjun, sinar api yang membakar angan-angan suci, merusak kesejahteraan rumah tangga, mengganggu kesehatan, namun sebaliknya ada yang mengatakan supaya memakai Opal karena berkhasiat untuk :
  • Membahagiakan si Pemaka
  • Menyembuhkan penyakit Lemah Zakar (Impotensi)
  • Memberi Penawar dalam Kesusahan
  • Mempertajam Daya Ingat si Pemakai
Perkataan Opal berasal dari kata Opthalmius yang berarti batu matadan seiring berjalan kata itu berubah menjadi opal. ( by: mustikamulia.com)

Cara Pesan

Terima kasih atas Kunjungan Anda, Semoga anda berjodoh dengan salah satu koleksi dari kami, Jika Anda tertarik dengan Product kami silahkan segera Pesan dan Hubungi kami, salam sukses selalu. Team MustikaMulia.com

0 komentar:

Posting Komentar