Arti, Makna, Fakta Kejelasan Tentang Mustika

Mustika atau Mestika adalah berasal dari Alam, atau Alamiah terbentuk dari Berbagai macam Unsur mulai dari unsur Tumbuhan, unsur binatang, unsur Tanah/bumi, Air, api dan Udara dan juga unsur mineral lainnya. Penamaan Mustika/Mestika ini diambil biasa diambil hanya dari jenis unsur2 tersebut yang terbentuk dalam batuan atau Batu Mustika, Sementara hakiki dan hakikat Terang nyata adanya adalah Unsur-unsur yang terbentuk diatas dan yang mengandung Riwayat jelas serta Biasanya Termasyur dikalangan orang-orang tertentu. Seperti misal Mestika Nabi Nuh, Mestika Sunan, Mestika Para Wali, Mestika Para Raja dan banyak sekali mestika-mestika yang bersejarah lainnya dan bagi yang percaya memiliki khasiat-khasiat tertentu yang dapat digunakan sebagai Pendamping hidup dan dapat membantu Pemiliknya. 
Namun dilain sisi adalah setiap Makhluk Ciptaan Tuhan di Jagat Raya Semesta ini adalah Hidup, Tumbuh dan Berkembang karena dalam Firman Tuhan bahwasanya Tuhan Menciptakan Alam Semesta Beserta Makhluknya adalah untuk Menyembah. dan tidak ada bunyi Alam semesta beserta benda mati. jadi jelas jika seluruh Isi Jagat raya Semesta semuanya memiliki Kehidupan dan Energi hidup, dan barang siapa menghargai dan menghormati penghuni alam maka yang dihormati juga akan menghargai pula karena hidup dan dapat membalas serta mendampingi kita, tidak hanya batu, kayu, binatang tetapi semua isi Jagat Raya semesta. 
Jika fakta adalah demikian maka sangatlah Terang dan Jelas Adanya bahwa Mestika atau Mustika adalah sebutan dari segala jenis-jenis unsur Isi Alam Semesta Jagat Raya Dunia dan biasanya memiliki sejarah atau terang dan Jelas Asal-usulnya, memiliki Riwayat dan Sangatlah Termasyur biasanya pernah dipakai atau dimiliki seseorang yang juga memiliki Riwayat dan jelas serta Termasyur dikalangan tertentu dan bagi yang percaya memiliki manfaat atau khasiat tertentu, hanya umumnya memang yang biasa disebut Mustika atau Mestika ini hanyalah yang membatu atau dalam bentuk batuan, yang biasa dipakai Cincin, Liontin, Mata Patung, Hiasan Mahkota, hiasan tongkat dan penghias lainnya yang digunakan untuk mendampingi seseorang dalam kisah Perjalanan Hidup.
Sedangkan batuan yang tidak jelas Asalnya serta riwayatnya jikalah memiliki nama maka biasanya disebutlah dengan nama tersebut. Demikian Penjelasan Singkat mengenai Arti, Makna, Fakta kejelasan Tentang Mustika (by: MustikaMulia.Com)

Cara Pesan

Terima kasih atas Kunjungan Anda, Semoga anda berjodoh dengan salah satu koleksi dari kami, Jika Anda tertarik dengan Product kami silahkan segera Pesan dan Hubungi kami, salam sukses selalu. Team MustikaMulia.com

0 komentar:

Posting Komentar